Wenger Tunggu 'Ledakan' Sanchez Musim Depan

Manajer Arsenal Arsene Wenger.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Matthew Childs Livepic

VIVA.co.id – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sangat yakin jika Alexis Sanchez tak akan meninggalkan Arsenal pada musim panas ini. Pria asal Prancis itu justru sangat percaya jika Sanchez akan "meledak" di musim pamungkasnya.

Klub Elkan Baggott, Ipswich Town Resmi Promosi ke Premier League

Pemain asal Chile itu santer dikabarkan segera meninggalkan Emirates Stadium pada musim panas ini. Sebab, hingga saat ini kontraknya belum juga diperpanjang padahal akan habis pada akhir musim depan.

Keadaan tersebut tak membuat Wenger tergesa-gesa untuk menjual Sanchez. Dia justru ingin tetap mempertahankannya meski harus rela kehilangan mantan pemain Barcelona itu tanpa mendapat apa pun pada akhir musim 2017/2018.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

Pria asal Prancis itu juga menyebut jika Sanchez sudah setuju bertahan sambil terus berupaya untuk memperpanjang kontraknya. Dan Wenger yakin Sanchez akan bermain lebih baik di musim depan.

"Sanchez tentu akan memberikan segalanya. Itu keyakinan saya. Bahkan jika Anda memiliki kontrak jangka pendek untuk melakukannya. Dia adalah tipe pemain seperti itu," ujar Wenger dikutip Soccerway.

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

"Dia adalah seorang pemenang. Ketika Anda berhasil mendapatkan 75 poin musim lalu, tentu Anda akan menargetkan 10 poin lebih banyak musim depan. Dengan itu, Anda bisa bersaing menjadi juara," tuturnya. (art)

Elkan Baggott saat Ipswich TownIn vs Wolves di Piala Liga Inggris

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

Elkan Baggott berpeluang tampil di Premier League musim 2024 usai klubnya pswich Town promosi ke kasta teratas sepakbola Inggris.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024