Usain Bolt Bela Manchester United Saat Hadapi Barcelona

Pelari asal Jamaika, Usain Bolt
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id – Publik Manchester United akan kedatangan sprinter asal Jamaika, Usain Bolt dalam waktu dekat. Dia akan bergabung bersama MU ketika menghadapi Barcelona.

5 Fakta Usain Bolt Manusia Tercepat di Dunia

Namun bergabungnya sang pemain bukan bersama tim inti Setan Merah. Dilansir Express, dia akan tampil di laga eksibisi yang diadakan oleh Manchester United Foundation. Laga tersebut akan dihelat pada 2 September 2017 di Old Trafford.

Kesempatan sang pemain untuk bergabung bersama MU merupakan sebuah mimpi yang menjadi nyata. Seperti yang diketahui, pria 30 tahun ini adalah suporter fanatik The Red Devils.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Saat menghadapi Barcelona, Bolt akan bergabung dengan beberapa legenda. Mereka adalah Edwin dan der Sar, Dwight Yorke, Louis Saha, Paul Scholes, Mikael Silvestre dan lainnya.

Namun dengan syarat, kondisi Bolt juga harus prima. Sebelumnya dia menderita cedera parah ketika melakoni pertarungan ajang Kejuaraan Dunia IAAF 2017.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Pemegang rekor pelari tercepat di dunia itu harus terkapar di lintasan lari dan gagal melanjutkan lomba, Minggu 12 Agustus 2017. Sehari berselang dia memutuskan untuk pensiun dari dunia lari. (mus)

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Usain Bolt Akan Sedih Melihat Ronaldo Pergi: Dia Detak Jantung Manchester United

Manusia tercepat di dunia, Usain Bolt mengaku akan sedih dan stres jika Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo benar-benar pergi dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
21 November 2022