Chelsea Bakal Datangkan Pemain, Bakayoko Tergusur?

Tiemoue Bakayoko menjadi pemain Chelsea usai perkuat Monaco.
Sumber :

VIVA.co.id – Masa depan gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko berada di ujung tanduk jelang bursa transfer berakhir, 31 Agustus mendatang. The Blues dikabarkan bakal mendatangkan Danny Drinkwater dari Leicester City.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dilaporkan nbcsports, Selasa, 29 Agustus 2017, jika Chelsea mendapatkan tanda tangan Drinkwater, itu berarti Bakayoko harus siap-siap menunjukkan kualitasnya. Dia harus mencuri perhatian sang manajer, Antonio Conte.

Bakayoko bukan hanya bersaing dengan Drinkwater nantinya, ada sederet nama yang diyakini bakal bersinar seperti, N'Golo Kante dan Cesc Fabregas, dan itu akan memberi Conte banyak pilihan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Musim panas ini, persaingan di Premier League memang semakin ketat, bukan hanya antar klub, tapi juga antar pemain. Kehadiran Alvaro Morata ke Stamford Bridge juga menggusur Diego Costa yang memang tidak diinginkan Conte lagi.

Diberitakan sebelumnya,  Chelsea kembali mendulang poin maksimal saat menjamu tamunya Everton. Bertanding di Stamford Bridge, Minggu, 27 Agustus 2017, The Blues menggasak Everton dua gol tanpa balas. Lesakan Chelsea itu dibuat masing-masing oleh Cesc Fabregas dan Alvaro Morata.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Sayangnya dalam laga ini Bakayoko tidak tampil begitu maksimal. Tim asuhan Antonio Conte baru memecah kebuntuan ketika pertandingan memasuki menit 27. Fabregas mencatatkan namanya di papan skor.

Fabregas yang tampil menggantikan peran Tiemoue Bakayoko bekerja sama satu-dua dengan Morata di dalam kotak penalti sebelum melepaskan tembakan datar yang tak mampu dibendung kiper lawan.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024