Wenger Bantah Jarang Mainkan Sanchez karena Gendut

Bomber Arsenal, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • Reuters / John Sible

VIVA.co.id – Lama tak bermain untuk skuat Arsenal membuat nama Alexis Sanchez seolah tenggelam dari meriahnya persaingan Premier League. Bintang Timnas Chile ini bahkan dikritik oleh Arsene Wenger yang menyebut dirinya "lebih gemuk dari biasanya".

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Seperti diketahui, sejak berakhirnya Piala Konfederasi awal Juli lalu, Sanchez hanya membuat dua penampilan untuk Arsenal. Eks winger Barcelona ini juga yang kini tengah ramai diperbincangkan media setempat.

Komentar dari manajer asal Prancis itu pun seolah jadi alasan mengapa The Gunners kerap tak menurunkan pemain 28 tahun itu.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Dia tak sepenuhnya siap secara fisik untuk bermain dalam 3 laga dalam sepekan. Sebenarnya dia tidak gemuk. Persentase lemaknya di bawah 10. Anda tahu bagaimana keadaannya, saat Anda tidak menang, orang akan temukan masalah," ungkap Wenger, seperti dilansir Sportsmole.

"Dia mengatakan kepada kami bahwa dia fokus pada Premier League dan Liga Europa. Selain itu, Sanchez baru saja menuai hasil buruk bersama Chile saat melawan Bolivia. Tapi dia kembali penuh konsentrasi dengan keinginan dan siap bermain lagi," tambahnya.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Kini, Sanchez diprediksi bisa tampil saat Arsenal menjamu FC Koln di laga Liga Europa pada Jumat mendatang, 15 September 2017 dini hari WIB. (ren)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024