Arsenal Masih Tanpa Oezil di Piala Liga

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • Twitter/@MesutOzil1088

VIVA.co.id - Arsenal masih belum bisa diperkuat oleh Mesut Oezil di Piala Liga Inggris. Gelandang asal Jerman tersebut masih belum kondisi fit untuk kembali tempur di lapangan.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Arsenal akan menjamu Doncaster Rovers di Emirates Stadium pada babak III Piala Liga. Pada laga tersebut, Arsene Wenger akan menurunkan skuat yang tak jauh beda dengan saat melawan Cologne di Liga Europa.

Wenger mengungkapkan Oezil sudah mulai kembali berlatih bersama Arsenal. Akan tetapi, manajer asal Prancis itu enggan mengambil risiko dan memutuskan untuk menyimpannya demi menjaga kondisi.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

"Mesut berlatih lagi, tapi (untuk hari Rabu), tidak (akan bermain). Dia mengalami sedikit peradangan pada lututnya," kata Wenger, seperti dilansir Standard.

"Akan mirip dengan tim yang bermain melawan Cologne," lanjut manajer berusia 67 tahun ini.

Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League

Oezil sudah tidak dalam kondisi fit usai Arsenal menang 3-0 atas Bournemouth. Kemudian, Oezil juga absen saat Arsenal ditahan imbang 0-0 oleh Chelsea. (one)

Arsenal

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Arsenal melawat ke Old Trafford, markas Manchester United pada Minggu malam WIB 12 Mei 2024. Duel pekan ke-37 Premier League ini amat menentukan bagi The Gunners.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024