Marc Overmars akan Kembali ke Arsenal

Marc Overmars
Sumber :

VIVA – Marc Overmars dikabarkan akan kembali ke Arsenal pada musim panas mendatang. Overmars akan menjabat sebagai direktur sepakbola di Etihad Stadium. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Overmars pernah bermain untuk Arsenal antara 1997-2000. Ia telah mencetak 40 gol dari 141 penampilan. Pemain asal Belanda ini memberikan satu gelar Premier League tahun 1997/1998.

Menurut Dailymail, saat ini, Overmars menjabat sebagai direktur sepakbola di Ajax Amsterdam sejak 2012 lalu. Namun, pria berusia 44 tahun ini mengisyaratkan siap kembali London. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dengan tegas menolak rencana The Gunners mendatangkan direktur sepakbola. Wenger menyebutkan, rencana Arsenal tersebut tidak ada gunanya. 

"Saya tidak pernah tahu maksudnya apa, direktur sepakbola. Saya manajer di Arsenal, selama saya menjabat manajer saya yang memutuskan soal teknis, titik,"kata Wenger.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Arsenal berencana mendatangkan direktur sepakbola untuk membantu Wenger dalam bursa transfer. Apalagi pada bursa musim panas lalu, Arsenal gagal mendatangkan pemain bidikannya, Kylian Mbappe dan Thomas Lemar. (ren)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024