Putra Legenda Inggris Sebut MU Main Terlalu Santai

Para pemain Manchester United
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante

VIVA – Tumbangnya Manchester United 1-2 di kandang tim promosi musim ini, Huddersfield Town terus menghadirkan sederet spekulasi. Usai duel akhir pekan lalu itu, performa The Red Devils jadi sorotan utama.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Winger Huddersfield, Tom Ince bahkan berani menyebut ada yang salah dengan etos kerja para penggawa MU. Sikap dari awak skuat Jose Mourinho dinilai terlalu "lembek" untuk tim sekelas MU.

Dalam melakoni laga di kompetisi seketat Premier League, pemain 25 tahun itu menganggap konsistensi dan agresivitas MU kini tengah diuji dengan kekalahan tersebut.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Ketika Anda melihat MU, mereka jelas merupakan tim berkualitas tapi mereka tidak benar-benar bermain dengan agresivitas yang sama dengan Spurs atau Manchester City," ungkap Tom Ince dilansir Daily Mail.

"Mereka mengembangkan permainan dengan sangat lambat, mereka suka menggunakan pola serangan melebar. Dan kami merasa jika kami bisa mendapatkan penguasaan bola kembali dan mencoba memanfaatkan ruang yang ditinggalkan mereka. Kami pun bisa melakukan itu," tambahnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Tom yang merupakan putra gelandang legendaris Inggris, Paul Ince itu telah tampil sebagai starter dalam 9 laga musim ini untuk Huddersfield, sejak klub ini promosi ke Premier League.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024