Manchester City Belum Pernah Kalah, Guardiola Enggan Jumawa

Manajer Manchester City, Pep Guardioa
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Manchester City menjadi kandidat kuat juara Premier League musim ini. ManCity saat ini memuncaki klasemen sementara dengan 28 poin dari 10 pertandingan.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Namun, manajer ManCity, Pep Guardiola enggan jumawa. Apalagi, The Citizens cuma unggul lima poin dari tim peringkat dua, Manchester United.

"Kami hanya unggul lima poin dari tim posisi dua. Masih ada 28 laga tersisa dan 84 poin maksimal," kata Guardiola dilansir Tribal Football, Sabtu 4 November 2017.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Jika kami bisa bermain seperti ini hingga Mei, baru saya bisa katakan kami punya kans bagus (juara)," lanjut manajer asal Spanyol tersebut.

Selain harus menjaga konsistensi permainan, Guardiola juga mewaspadai badai cedera yang kerap mendera sebuah tim. Itulah sebabnya, dia tidak mau terlalu sesumbar.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Siapa yang berani menjamin kami tidak terkena badai cedera? Tim sehebat apapun akan kesulitan menghadapi situasi seperti itu," jelas Guardiola.

Sementara itu, akhir pekan ini, ManCity akan kedatangan lawan berat Arsenal dalam lanjutan Premier League, Minggu malam besok, 5 November 2017.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024