Usai Wenger, Cech Juga Sindir Wasit ManCity Vs Arsenal

Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech
Sumber :
  • REUTERS/Lee Smith

VIVA – Kemenangan Manchester City atas Arsenal 3-1 pada matchday ke-11 akhir pekan ini, masih menyisakan cerita. Tiga gol ManCity dicetak Kevin de Bruyne, penalti Sergio Aguero dan Gabriel Jesus, sedangkan gol hiburan Arsenal dicetak Alexandre Lacazette.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Namun, gol Gabriel di menit 75 yang menjauhkan skor keunggulan menjadi 3-1 justru terus disoroti. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai assist yang dilepaskan David Silva sebelumnya dalam posisi offside.

Baca juga: Wenger: ManCity Sulit Dihentikan Jika Dibantu Wasit

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Kini, giliran kiper Arsenal, Petr Cech, mengutarakan pendapatnya soal gol kontroversial tersebut.

"Saya tak bisa berkomentar mengenai hukuman penalti (gol Aguero), tapi gol ketiga, saya terkejut. David Silva terlihat jauh tertinggal dari pemain belakang kami, tapi wasit memiliki pandangan yang lebih baik dari saya," ungkap Cech dilansir Sportsmole.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Wasit memiliki pekerjaan yang sulit dilakukan, saya tidak tahu apakah dia benar atau salah, tapi gol itu membuat perbedaan," tambahnya.

Hasil ini mempertahankan City menjadi satu-satunya tim tak terkalahkan di empat kasta kompetisi Liga Inggris, dengan unggul delapan poin di puncak klasemen Premier League atas MU yang ada di bawahnya. (one)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024