Direktur Teknik Chelsea Mundur, Ini Kata Conte

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menanggapi kepergian Michael Emenalo. Dia mengaku menyesalkan kepergian Direktur Teknik The Blues tersebut.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Perginya Emenalo memang cukup mengejutkan. Sebab, pria berusia 52 tahun itu adalah orang kepercayaan Roman Abramovich. Emenalo memegang andil besar dalam mendatangkan pemain ke Chelsea.

Conte mengaku sangat berterima kasih akan kinerja Emenalo belakangan ini. Manajer asal Italia ini juga berharap Emenalo bisa mendapatkan yang terbaik ke depannya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya amat menyesal melihat Michael meninggalkan Chelsea, dan saya ingin berterima kasih padanya atas semua bantuan dan dukungannya sejak saya bekerja di sini," kata Conte di situs resmi Chelsea.

"Saya sangat menikmati kesempatan bekerja dengannya, kami bersama-sama merayakan gelar juara Premier League di Mei silam dan saya mengharap yang terbaik untuknya di masa mendatang," sambungnya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Emenalo sudah satu dekade kerja di Chelsea dan menjadi saksi sukses klub memenangkan tiga Premier League, tiga Piala FA, Piala Liga, Liga Europa, dan Liga Champions. Namun, belakangan Conte dikabarkan mengeluhkan kinerja Emenalo di musim panas lalu. (mus)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024