Eden Hazard Tak Berminat Jadi Pelatih Usai Pensiun

Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA - Edan Hazard mengungkapkan bila dirinya tidak berniat melatih klub usai pensiun sebagai pemain sepakbola. Menurutnya, terlalu banyak perlu dilakukan oleh seorang pelatih.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Tidak minatnya Hazard menjadi pelatih di masa mendatang, karena menurutnya  pemain non ofensif tidak sukses ketika terjun sebagai pelatih, terkecuali Zinedine Zidane. Menurut Hazard ada dua pemain Chelsea, yang dinilai bakal menjadi pelatih.

"Cesar Azpilicueta karena ia suka sekali membicarakan sepakbola. Mungkin juga Gary Cahill. Menurut saya keduanya bisa jadi (pelatih) bagus," ujar Hazard, seperti dilansir Sportsmole.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya pikir para pelatih itu biasanya (pernah jadi) para pemain defensif, para penyerang dan pemain sayap biasanya tidak jadi pelatih bagus. Terkecuali Zinedine Zidane, cuma dia!," sambungnya.

Maka itu, Hazard tidak terlalu berniat untuk meneruskan kariernya sebagai pelatih. Baginya, seorang pelatih akan mendapat tuntutan lebih banyak ketimbang menjadi pemain.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Saya pikir tidak akan (jadi pelatih). Mungkin untuk sepakbola anak-anak, tapi tidak di level profesional. Terlampau banyak yang harus dikerjakan (sebagai pelatih)," katanya.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024