MU Lawan Tim Promosi, Ibra dan Rojo Jadi Starter

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Manchester United tak ingin mengulang kekalahan memalukan dari tim promosi di ajang Premier League. MU mengalami kekalahan dari Huddersfield Town yang baru promosi musim ini. Akhir pekan ini, MU kembali melawan klub promosi, yakni Brighton & Hove Albion.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Jose Mourinho akan menurunkan bintang-bintang terbaik dalam laga MU vs Brighton Albion di Old Trafford, Sabtu 25 November 2017. Zlatan Ibrahimovic akan diturunkan sebagai starter bersama Romelu Lukaku, Marcos Rojo, dan Paul Pogba. 

Menurut 101greatgoals, Jumat 24 November 2017, bila benar seperti itu, ini merupakan pertama kalinya Ibra dan Rojo tampil sebagai starter setelah lama cedera.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Pekan lalu, Pogba sudah tampil sebagai starter saat MU menggilas Newcastle 4-1 dengan mencetak gol dan memberikan assists.

Ibra tampil sebagai pemain pengganti yang meskipun hanya beberapa menit main sudah membuat tembakan yang nyaris berbuah gol. Sementara itu, Rojo duduk di bangku cadangan dan tidak dimainkan saat Setan Merah menjamu The Magpies.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Selain kabar baik di atas, fans MU disuguhi berita buruk absennya bek tangguh Phil Jones karena cedera saat membela Timnas Inggris. (one)

Pemain belakang Manchester United, Marcos Rojo

Pengakuan Mengejutkan Marcos Rojo: Bongkar Dosa Harry Maguire dan MU

Mantan bek Manchester United, Marcos Rojo membongkar borok Setan Merah dan kapten tim, Harry Maguire. Dia marah karena Maguire tetap bermain di MU meski sering blunder.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2023