Lupakan Liga Champions, MU Fokus ke Arsenal

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Manchester United akan bertemu lawan tangguh, Arsenal, dalam lanjutan Premier League di Emirates Stadium, Minggu dinihari nanti, 3 Desember 2017 (00.30 WIB).

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

MU saat ini berada di posisi dua klasemen sementara Premier League dengan 32 poin dari 14 laga. Unggul empat poin dari The Gunners (28 poin) yang ada di posisi empat.

Manajer MU, Jose Mourinho menyatakan, akan menurunkan skuat terbaiknya melawan Arsenal. Meski beberapa hari berselang, MU akan melakoni laga hidup-mati di Liga Champions.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya selalu mencoba memainkan skuat terbaik di laga terdekat. Meski di Liga Champions, ada laga yang harus kami menangkan," kata Mourinho dilansir situs resmi klub, Sabtu 2 Desember 2017.

"Ini (melawan Arsenal) laga yang cukup sulit. Jadi kami harus fokus dan tidak berpikir tentang hal lain," lanjut manajer asal Portugal tersebut.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Setelah melawan Arsenal, tiga hari kemudian, MU akan bertandang ke markas CSKA Moskow di laga terakhir fase grup Liga Champions, Rabu dinihari 6 Desember 2017.

Laga ini sangat krusial buat MU. Sebab hasil laga ini akan menentukan nasib Romelu Lukaku dan kawan-kawan. Apakah terdepak atau melaju ke babak 16 besar.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024