Chelsea Dikalahkan West Ham, Ini Alasan Conte

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVA - Chelsea mendapat kekalahan kala bertandang ke markas West Ham United dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu 9 Desember 2017 dini hari WIB. Manajer The Blues, Antonio Conte, mengakui timnya memulai laga dengan cukup buruk/

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dalam pertandingan yang berlangsung di London Stadium, Chelsea kalah dengan skor tipis 0-1. Gawang The Blues kebobolan lewat gol cepat dari Marko Arnautovic saat laga baru berjalan enam menit.

Conte menilai timnya cukup kelelahan di laga ini karena memiliki waktu dua hari untuk istirahat. Sebelumnya, Alvaro Morata cs harus melakoni laga kontra Atletico Madrid di laga terakhir fase grup Liga Champions.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saat Anda kalah dalam satu pertandingan, maka seharusnya Anda kecewa. Itu wajar. Saya pikir saya melihat pertandingan yang sama saat Manchester City-West Ham," kata Conte, seperti dilansir BBC Sports.

"Start kami buruk, tapi kami bermain dengan sedikit rasa lelah. Untuk menjalani satu pertandingan, setiap dua pertandingan dengan pemain yang sama sangatlah sulit. Dan kami baru saja memulai periode inim," sambungnya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Dia menilai para pemainnya benar-benar kelelahan saat mengalirkan bola dengan cepat. Alhasil, operan terakhir pun menjadi banyak kesalahan dan membuat peluang terbuang percuma.

Dengan kekalahan ini, Chelsea tertahan di peringkat ketiga klasemen Premier League dengan 32 poin. Kondisi ini membuat The Blues kian sulit mengejar Manchester City dan Manchester United yang berada di atasnya dan akan memainkan laga ke-16 pada Minggu 10 Desember 2017.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024