Statistik Premier League: Bek ManCity Buat Catatan Fantastis

Pemain belakang Manchester City, Nicolas Otamendi
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA – Performa impresif Manchester City di paruh musim pertama Premier League 2017/2018, tak lepas dari aksi ciamik para pemainnya. Terbukti, dalam hal memberikan operan tepat sasaran (passing completed), beberapa nama penggawa The Sky Blues berada dalam daftar statistik teratas.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Menurut laporan data Premierleague.com, pemain belakang City, Nicolas Otamendi, berada di posisi teratas dalam hal membuat operan tepat sasaran. Tak tanggung, Otamendi mencatat 1606 passing.

Sementara itu, gelandang Arsenal asal Swiss, Granit Xhaka, jadi satu-satunya pemain The Gunners yang mengisi daftar ini. Xhaka berada di posisi kedua dengan catatan 1577 operan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sementara itu di tiga pemain City lain mengisi urutan ketiga hingga kelima. Fernandinho mencatat operan terbanyak ketiga dengan catatan 1572 passing. Kemudian, ada nama David Silva dengan raihan 1495 operan. Sementara itu, De Bruyne berada di posisi kelima dengan catatan 1412 passing.

Saat ini City masih kokoh di puncak klasemen sementara Premier League 2017/2018 dengan catatan 55 poin. Catatan ini terpaut 13 poin dari posisi kedua yang merupakan rival sekota, Manchester United.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Selanjutnya, City akan melawat ke St. James Park, markas Newcastle United, dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-23, Kamis 28 Desember 2017 dini hari WIB.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024