Kekecewaan Gelandang Liverpool Usai Libas Swansea

Pemain Liverpool rayakan gol Alex Oxlade-Chamberlain
Sumber :
  • Reuters/Paul Childs

VIVA – Gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, mengaku kecewa atas penampilannya. Meski The Reds menang telak 5-0 atas Swansea City, eks pemain Arsenal itu merasa tidak puas.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Menyumbangkan satu gol di menit 82 ternyata masih menyisakan kegelisahan dalam diri Chamberlain. Dia berjanji akan terus menjadi lebih baik bersama Liverpool.

"Kami mendapat tiga poin, tapi secara pribadi saya cukup kecewa dengan diri saya hari ini. Saya hanya mencoba bekerja keras selama 90 menit dan membantu klub untuk meraih tiga poin," ujar Chamberlain dilansir Sky Sports, Rabu, 27 Desember 2017.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Chamberlain merasa kurang maksimal. Padahal dia merasa masih bisa melakukan hal yang jauh lebih baik selama diberi kesempatan bermain oleh sang pelatih, Juergen Klopp.

"Saya hanya ingin lebih dari diri sendiri. Ada beberapa saat di mana saya bisa melakukannya lebih baik dengan penyelesaian akhir saya," ujarnya.

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

"Kami berlatih setiap hari, dan ketika Anda memasuki situasi tertentu, Anda bekerja keras untuk masuk ke posisi tersebut. Semoga saya bisa melakukannya dengan lebih baik," tambah pemain 24 tahun itu. (ase)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024