Conte Rindu Arturo Vidal

Manajer Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Chelsea berhasil membekuk Brighton and Hove Albion 2-0 dalam lanjutan Premier League pekan ke 20, Selasa 26 Desember 2017. Alvaro Morata dan Marcos Alonso jadi pahlawan kemenangan The Blues.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manajer Chelsea, Antonio Conte mengaku rindu sosok seorang pemain, yakni gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal. Hal itu diutarakan Conte setelah Chelsea memetik kemenangan di Stamford Bridge. 

Kendati demikian, Conte enggan berbicara untuk merekrut mantan anak asuhnya ketika masih menukangi Juventus itu. Walaupun Conte sebenarnya membutuhkan tambahan pemain baru.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

“Saya tidak berbicara mengenai pemain dari tim lain. Tapi saya akui bahwa Vidal adalah pemain yang fantastis dan kami saling menghormati,” ujar Conte seperti dilansir Soccerway, Rabu 27 Desember 2017.

Hubungan akrab Conte dan Vidal memang bukan cerita baru. Keduanya pernah bekerja sama selama tiga tahun di Juventus era 2011-2014, dan meraih beberapa gelar bergengsi. Dengan catatan apik tersebut, pelatih asal Italia ini memang mendambakan kehadiran mantan anak asuhnya itu di Stamford Bridge.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Tapi, Conte sadar bahwa peluangnya mendapatkan Vidal sangatlah kecil. Pemain yang gagal berlaga di Piala Dunia 2018 itu diprediksi hanya ingin kembai ke Serie A andai dirinya benar-benar dijual Munich.

“Kami punya kenangan manis di Juventus dan itu sangat bagus. Tapi saya tahu, mendatangkannya lagi sangatlah berat. Namun, jika Chelsea ingin bertarung dengan klub pesaing, saya tentu senang karena selalu menginginkannya di tim,” tambahnya. (ase)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024