Kontrak Habis, Bagaimana Masa Depan Marouane Fellaini?

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini tampaknya masih enggan menerka kelanjutan masa depannya. Namun soal kiprahnya di Old Trafford, pria kribo tersebut tegas menolak kontrak baru dari The Red Devils.

Man City Juara 4 Musim Beruntun, Pep Guardiola: Ini Berkat Arsenal dan Liverpool

Kini, eks pilar lini tengah Everton tersebut masih belum menentukan dimana dirinya akan melanjutkan kiprah sepakbolanya. Meski demikian, menurut kabar yang berhembus manajer Jose Mourinho berharap bisa mempertahankan bintang 30 tahun itu.

Fellaini tak menutup kemungkinan untuk bertahan, namun dirinya ingin memikirkan hal tersebut secara matang. “Jika Manchester United tak menginginkan saya, mereka pasti sudah mengatakannya sejak lama,” ungkap Fellaini kepada HUMO.

Terdegradasi dari Premier League, 3 Klub Ini Bakal Bersaing dengan Oxford United Musim Depan

“Mereka memberikan saya tawaran dan mungkin satu lagi akan menyusul. Perkara apakah saya akan menerimanya, saya tak tahu. Anda tak bisa mengatur hal-hal seperti itu secara instan,” jelasnya.

Sebelumnya, sejak musim lalu banyak rumor menyebutkan bahwa Fellaini tak akan betah bertahan di MU mengingat kehadiran Nemanja Matic dan Paul Pogba. 

5 Kunci Manchester City Juara Premier League, No 3 Bikin Kaget

“Kami sudah bicara tentang hal itu. Sang pelatih adalah seseorang yang menghormati keputusan para pemainnya,” ujar pria asal Belgia tersebut.
 

Manchester City juara Premier League 2024/25

Terpopuler: Klasemen Akhir Premier League, Pesan Firman Utina untuk Bos Borneo FC

Berita mengenai klasemen akhir Premier League menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Senin 20 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024