MU Incar Bek Kiri Napoli, Siap-siap Rogoh Hampir Rp1 Triliun

Bek Napoli, Faouzi Ghoulam
Sumber :
  • Calcio.com

VIVA – Manchester United bergerak cepat di bursa transfer musim dingin. Mereka langsung memburu pemain anyar untuk menambal sisi kiri pertahanan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Target sudah dikunci. Menurut The Sun, MU kian dekat dengan pemain Napoli, Faouzi Ghoulam.

Tapi biaya yang dikeluarkan MU untuk menggaet pemain asal Aljazair itu tidak sedikit. Diyakini 'Setan Merah' harus menggelontorkan dana 54 juta pound sterling (sekitar Rp978 miliar), sesuai klausul tebusan yang tertera dalam kontraknya.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Napoli sebagai pemilik sudah memberikan lampu hijau buat MU untuk membuka negosiasi. Partenopei pun juga sudah menyiapkan calon pengganti buat Ghoulam, yakni bintang anyar Benfica, Alex Grimaldo.

MU sebenarnya punya beberapa stok untuk kiri pertahanan. Di sana ada nama-nama seperti Luke Shaw, Daley Blind hingg Ashley Young. Tapi mereka dinilai manajer Jose Mourinho belum memuaskan.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Malah kemungkinan Januari ini MU bakalan melepas Blind. The Special One masa peran mantan penggawa Ajax Amsterdam itu sudah tidak terlalu dibutuhkan lagi. (ren)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022