Sindir Conte, Mourinho Ungkit Kasus Pengaturan Skor

Bos MU Jose Mourinho berbicara dengan manajer Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho membalas tudingan Antonio Conte. Dia pun mengungkit kasus pengaturan skor yang pernah menimpa manajer Chelsea itu.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kedua manajer papan atas Premier League itu saling lontar celaan di media massa. Ini dipicu pernyataan Mourinho soal aksi 'gila' manajer di pinggir lapangan.

Merasa tersindir, Conte lalu menyerang balik Mourinho. Manajer asal Italia itu menyebut Mourinho lupa ingatan. Karena saat masih muda, Mou juga 'menggila' di tepi lapangan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya ingin mengakhiri perdebatan ini. Saya memang pernah melakukan kesalahan di pinggir lapangan," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway, Sabtu 6 Januari 2018.

"Tapi itu hanya sedikit kesalahan. Yang pasti, saya tidak pernah dan tidak akan pernah jadi tersangka kasus pengaturan skor. Itu tidak akan pernah terjadi terhadap saya," jelasnya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Conte pernah terlibat kasus pengaturan skor saat melatih Siena di tahun 2011. Kasus yang membuat Conte diskorsing empat bulan. Namun Conte selalu membantah tuduhan itu.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024