Pogba Jadi Jalan Pintas Usain Bolt Gabung MU

Usain Bolt Pecahkan Rekor di Penghargaan IAAF
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA – Keinginan atlet lari asal Jamaika, Usain Bolt untuk menjadi pemain Manchester United makin tidak terbendung. Dia mencari cara jitu untuk bisa mewujudkan mimpinya.

5 Fakta Usain Bolt Manusia Tercepat di Dunia

Kali ini dia mencoba cara melalui Paul Pogba. Dia mengaku sudah bertemu dengan Pogba untuk membicarakan mengenai peluangnya membela Setan Merah. 

"Saya dan Pogba sudah berbicara banyak. Saya bertanya berbagai macam hal kepadanya, yang saya inginkan adalah bermain sepakbola namun berada di kompetisi liga terbaik. Saya tidak puas jika tampil di kompetisi yang biasa-biasa saja," kata Bolt, seperti dilansir Dailymail

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

"Ini akan menjadi sulit karena karier saya di atletik cukup bagus. Namun yang lebih baik adalah saya bisa merasakan menjadi juara Liga Champions dan lainnya," tutur dia. 

Pria 31 tahun ini sudah beberapa kali melakukan beberapa laga uji coba dengan klub-klub Eropa. Salah satunya klub di divisi Championship, Burton Albion. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Selanjutnya Bolt akan mendapat kesempatan untuk melakukan laga uji coba dengan Borussia Dortmund yang akan dilaksanakan pada Maret 2018 mendatang. 
 

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Usain Bolt Akan Sedih Melihat Ronaldo Pergi: Dia Detak Jantung Manchester United

Manusia tercepat di dunia, Usain Bolt mengaku akan sedih dan stres jika Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo benar-benar pergi dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
21 November 2022