Jelang Chelsea Vs Arsenal, Conte Kembali 'Sentil' Wenger

Manajer Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Laga panas akan tersaji di leg 1 babak semifinal Piala Liga Inggris di mana Chelsea akan bentrok dengan Arsenal. Laga tersebut akan dihelat pada Kamis dini hari WIB, 11 Januari 2018. 

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Atmosfer jelang pertandingan kian memanas. Sebelumnya, manajer Chelsea, Antonio Conte, mengkritik sikap manajer Arsenal, Arsene Wenger, yang mengatakan Eden Hazard diving saat Arsenal diimbangi Chelsea.

Chelsea menahan imbang Arsenal 2-2 di Emirates Stadium, pada Rabu kemarin. Di laga itu, Chelsea mendapat hadiah penalti setelah Hazard terjatuh di kotak penalti.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Kini, jelang laga antara kedua tim, Conte kembali bicara. Pelatih Asal Italia itu mengaku tidak membenci siapapun, termasuk Wenger.

"Saya tidak membenci siapapun. Dengan Mourinho, itu urusan pribadi saya dengan dia. Hal yang pasti, saya memberi komentar kepada Arsene, karena dia menyebutkan pemain saya (Hazard)," ujar Conte dilansir Mirror, Rabu 10 Januari 2018.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Conte menegaskan, membalas celotehan Wenger karena juru taktik The Gunners itu menyebut Hazard diving. Selaku pelatih, Conte merasa perlu membela pemainnya.

"Saya menghormati dia sebagai pelatih. Dalam kasus ini, saya memberi komentar karena dia menyebutkan Hazard," ucap Conte. (one)

Pemain Manchester City, Josko Gvardiol rayakan gol.

Hajar Fulham, Manchester City Depak Arsenal di Puncak Klasemen

Manchester City (Man City) berhasil menggusur Arsenal dari puncak klasemen Premier League. The Citizens menggasak tuan rumah Fulham 4-0 di Craven Cottage, Sabtu 11 Mei.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024