Chelsea Sebut 3 Nama Ini untuk Gantikan Conte Musim Depan

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/Hannah Mckay

VIVA – Penampilan Chelsea di kancah domestik belum mampu memuaskan pemilik klub Roman Abramovich. Konsekuensinya, sekarang manajer Antonio Conte menghadapi ancaman pemecatan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Malah kabar terbaru, Chelsea sudah memutuskan untuk tidak memakai jasa Conte lagi, musim depan. Mereka siap mendepak manajer yang kontraknya masih tersisa hingga 2019 itu.

Corriere dello Sport menulis, Abramovich memanggil Conte untuk melakukan pertemuan empat mata beberapa waktu lalu. Di sana, dia menginformasikan kepada eks allenatore Juventus itu kalau kebersamaan mereka hanya sampai di penghujung musim ini.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Tentu, Chelsea tak asal mengambil keputusan. Langkah matang selanjutnya telah disiapkan. The Blues telah menyiapkan tiga nama yang bakal diburu untuk menggantikan Conte. Mereka adalah Massimiliano Allegri, Luis Enrique dan Maurizio Sarri.

Allegri diketahui masih menangani Juventus. Dia dikenal bertangan dingin dan terbuka, dengan sukses memberikan tiga gelar Serie A secara beruntun dan lolos ke final Liga Champions dalam dua kesempatan dari tiga tahun terakhir.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Sedangkan Enrique sedang menganggur usai berpisah dengan Barcelona pada akhir musim lalu. Sementara itu, Sarri, namanya terus berkibar karena mampu membawa Napoli bersaing di papan atas Serie A serta pentas Eropa. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024