Wenger Tegaskan Arsenal Lepas Sanchez Bulan Ini

Penyerang Timnas Chile, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Shemetov

VIVA – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan, Alexis Sanchez hanya akan dijual bulan ini jika skuatnya bisa mencari penggantinya. Wenger hanya ingin pengganti yang sama seperti bomber asal Chile itu. 

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

"Apakah dia [Sanchez] bisa diganti dengan pemain yang sama? Tentu tidak, tapi selalu ada cara untuk menemukan sosok sepertinya," ujar Wenger dilansir belfasttelegraph.co.uk, Jumat 12 Januari 2018.

Diakui Wenger, Sanchez adalah pemain yang luar biasa, pemain kelas dunia. Karenanya dia harus berpikir mencari pemain yang pas untuk menggantikan dia.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

"Alexis adalah pemain yang luar biasa, dia pemain kelas dunia. Jika itu terjadi, kami harus menemukan keseimbangan yang berbeda dalam tim," ungkap Wenger.

Dijelaskan Wenger, sejauh ini manajemen Arsenal telah berbicara banyak soal Sanchez. Arsenal hanya tidak ingin gegabah dalam mengambil keputusan.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

"Saya memiliki banyak percakapan dengan manajemen tentang dia. Kami berbicara tentang fakta bahwa banyak klub mengamati Sanchez," imbuhnya. (one)

Pemain Arsenal, Bukayo Saka

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Mantan kiper Arsenal, David Seaman meminta Bukayo Saka berhenti untuk akting pura-pura kesakitan. Menurut dia, sikap seperti itu tidak layak untuk terus ditunjukkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024