Pertanda Mourinho Segera Wujudkan Transfer Sanchez

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Legenda Manchester United, Gary Neville, menyebut Jose Mourinho sudah tak sabar untuk menukar Henrikh Mkhitaryan dengan Alexis Sanchez. Hal itu ditunjukkan dengan sikap pria asal Portugal usia laga melawan Stoke City.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Sebelumnya, pemain asal Chile itu santer dikabarkan bakal merapat ke Manchester City. Namun, kabar terbaru menyebutkan jika dia semakin dekat menuju MU.

Dan sepertinya transfer itu akan segera terwujud. Hal itu bisa terlihat dari reaksi yang ditunjukkan Mourinho usai laga melawan Stoke.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Mantan bos Chelsea itu terlihat dengan santai mengumumkan jika Henrikh Mkhitaryan tak disertakan di laga tersebut. Disinyalir, pemain asal Armenia itu masuk dalam kesepakatan Setan Merah untuk mendatangkan Sanchez.

"Tanda yang sangat jelas terlihat bahwa ada sesuatu dengan transfer Sanchez lantaran tak dimainkannya Mkhitaryan, dia tidak dalam skuat, dan Mourinho dengan senang mengumumkannya," ujar Neville dikutip Soccerway.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Dia ingin menjaga agar sang pemain tetap bugar dan mengatakan banyak alasan tentangnya. Saya pikir Mourinho sangat senang untuk menukarnya dengan Alexis Sanchez," tuturnya.

Untuk mendatangkan pemain 29 tahun itu, Setan Merah tak hanya memberikan Mkhitaryan kepada Arsenal. Dipercaya, MU juga memberikan uang sebesar 27 juta poundsterling. (art)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024