Sanchez Setuju ke MU, Negosiasi Mkhitaryan Malah Alot

Bintang Arsenal, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA – Bintang Arsenal, Alexis Sanchez, sudah setuju dengan tawaran yang diberikan Manchester United terhadapnya. Sanchez bersedia menerima tawaran gaji sebesar £500 ribu atau setara Rp9,2 miliar dari MU.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sanchez juga sudah setuju dengan durasi kontrak yang diajukan oleh MU. Dia bersedia untuk mengabdi ke MU selama empat setengah tahun. Begitu laporan Daily Mirror.

Namun, ada satu hal yang mengganjal dari rangkaian transfer Sanchez. Yakni, permintaan gaji Henrikh Mkhitaryan masih belum bisa dipenuhi Arsenal.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Ya, MU bisa mendapatkan Sanchez dari Arsenal. Syaratnya, Mkhitaryan masuk dalam paket transfer pemain 29 tahun tersebut.

Agen Mhkitaryan, Mino Raiola, sempat berujar transfer Sanchez bisa saja gagal jika kliennya enggan menerima tawaran gaji dari Arsenal.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Demi mengantisipasi hal tersebut, Arsenal pun menyiapkan pemain lain. Mereka juga bernegosiasi dengan Piere-Emerick Aubameyang. (ren)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024