Dibantai Bayern, Sebab Sanchez Ingin Pergi dari Arsenal

Bintang Arsenal, Alexis Sanchez, saat takluk 1-5 dari Bayern Munich.
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA – Anggapan miring mewarnai isu rencana transfer bintang Arsenal, Alexis Sanchez ke Manchester United. Pemain asal Chile itu dikabarkan pindah karena ingin gaji besar.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Namun, seperti dilansir Daily Star, Jumat 19 Januari 2018, anggapan itu ditepis orang dekat Sanchez. Dia menyebut, Sanchez sudah putus asa meraih trofi di Arsenal.

"Alexis pemain juara. Dia sangat mencintai sepakbola dan sangat ingin meraih banyak trofi," kata orang dekat Sanchez seperti dilansir Daily Star, Jumat 19 Januari 2018.

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

"Awalnya, dia punya harapan besar bisa meraih banyak trofi bersama Arsenal. Tapi kini tidak lagi. Arsenal gagal memenuhi ambisinya," lanjutnya.

Dan menurutnya, momen penting Sanchez akhirnya memutuskan ingin segera hengkang, adalah ketika Arsenal digulung Bayern Munich di Liga Champions, musim lalu.

Legenda Arsenal Ungkap Alasan Memilih Paul Scholes daripada Steven Gerrard

Arsenal dua kali dihajar 1-5 oleh Bayern di babak 16 besar Liga Champions, pada Februari dan Maret 2017. Sejak kekalahan itu, Sanchez tidak lagi bersemangat saat latihan.

Dia bahkan terlibat perselisihan dengan Laurent Koscielny saat latihan. Perselisihan ini membuatnya dicoret dari tim saat Arsenel ditekuk Liverpool 1-3 di Premier League.

Sebastian Szymanski

Tottenham Siapkan Rekor Baru Demi Bintang Euro, Man Utd dan Arsenal Gigit Jari 

Tottenham Hotspur telah menyusun tawaran saat mereka mencoba mengalahkan Manchester United dan Arsenal dalam perburuan bintang Polandia, Sebastian Szymanski.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024