Klopp Bersikeras Tak Buru-buru Cari Pengganti Coutinho

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengungkapkan jika timnya tak akan mencari pengganti Philippe Coutinho pada bursa transfer musim dingin ini. Menurutnya, skuat yang ada saat ini sudah mencukupi untuk bersaing hingga akhir musim.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Seperti diketahui, Coutinho meninggalkan THe Reds untuk bergabung dengan Barcelona. Pemain asal Brasil itu pergi dengan mahar sebesar 160 juta euro.

Meski mendapat uang yang banyak hasil dari penjualan pemain 25 tahun, tapi Klopp nyatanya tak ingin menghambur-hamburkan dana tersebut untuk mencari pengganti Coutinho. Menurutnya, progres dari Adam Lallana dan Alex Oxlade-Chamberlain sudah memuaskan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Adam Lallana memang bukan pengganti Coutinho tapi dia sudah kembali. Dia adalah pemain yang bagus dan kreatif di lini tengah. Dia memang tak bisa melakukan tendangan bebas yang sama dengan Coutinho tapi banyak hal lain yang bisa dilakukannya," ujar manajer asal Jerman dikutip Soccerway.

"Selain itu, masih ada pemain lainnya seperti Chamberlain, James Milner, Giorginio Wijnaldum. Mereka adalah pemain yang ada di sini dan bisa membuat peningkatan di musim ini," jelasnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Klopp juga menjelaskan jika Liverpool hanya tak ingin dinilai gegabah menghabiskan uang. Dia hanya menunggu momen yang tepat.

"Kami tak pernah ragu menggunakan uang yang ada. Tapi ini bukan didasari oleh momen, ini soal mengambil keputusan yang tepat," lanjut dia.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024