Mourinho Sambut Sanchez dan Doakan Mkhitaryan di Arsenal

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Action Images via Reuters/Carl Recine

VIVA - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, senang akhirnya Alexis Sanchez resmi bergabung dengan timnya. Menurutnya, pemain asal Chile tersebut adalah salah satu penyerang terbaik yang ada di dunia.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sanchez resmi didatang dari Arsenal pada Senin 22 Januari 2018. Dalam kesepakatan transfer ini, MU juga menyertakan Henrikh Mkhitaryan kepada Arsenal.

Eks pemain Barcelona itu menandatangani kontrak dengan MU hingga 2022 dan akan memakai nomor punggung keramat di Setan Merah, yakni nomor 7. Mourinho mengaku senang bisa mendapatkan pemain yang juga diincar oleh Manchester City itu.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Alexis adalah salah satu penyerang terbaik di dunia dan dia akan melengkapi lini serang kami yang sebelumnya diisi pemain-pemain yang sangat muda dan berbakat," ujar Mourinho di situs resmi MU.

"Dia akan membawa ambisi, dorongan, dan kepribadiannya, kualitas-kualitas yang ada dalam diri seorang pemain MU dan seorang pemain yang membuat tim jadi lebih kuat dan suporter bangga akan dimensi dan prestise klub," lanjutnya.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Sementara itu, Mourinho juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Mkhitaryan. Dia menilai Mkhitaryan adalah pemain yang memberikan kontribusi bagi MU dalam meraih gelar juara Liga Europa di musim lalu.

"Saya ingin mendoakan Henrikh meraih semua kesuksesan dan kebahagiaan yang saya yakin akan dia dapat. Dia adalah pemain yang tak akan kami lupakan, terutama untuk kontribusinya dalam kesuksesan kami di Liga Europa," katanya.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024