Dapat Sikut dari Pemain Milan, Radja Nainggolan Hilang Gigi

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA – Nasib sial menimpa bintang AS Roma, Radja Nainggolan ketika Serigala Ibukota menghadapi AC Milan di lanjutan ajang Serie A, Senin dini hari WIB 26 Februari 2018. Sang pemain kehilangan gigi di laga tersebut. 

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Bukan tanpa sebab, Nainggolan kehilangan gigi akibat berbenturan dengan pemain Milan, Franck Kessie. Insiden ini bermula ketika kedua pemain melakukan duel udara di menit ke-13. 

Dilansir Footballitalia, wajah Nainggolan terkena sikut dari Kessie dan terkapar. Dia kemudian menerima perawatan dan tertangkap kamera kehilangan giginya. 

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Meski begitu, pemain asal Belgia ini mampu meneruskan laga. Dia kembali ke lapangan di menit ke-16 dan akhirnya ditarik keluar di menit ke-64 kemudian digantikan oleh Edin Dzeko. 

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Di laga tersebut AS Roma menelan hasil minor dengan kekalahan 0-2 dari AC Milan. Dua gol i Rossoneri diciptakan oleh Patrick Cutrone di menit ke-48 dan Davide Calabria di menit ke-74. 

Atas hasil ini Roma gagal menggeser posisi Inter dan masih berada di posisi ke-5 klasemen Serie A dengan raihan 50 poin dari 26 laga sedangkan Milan berada di posisi ke-7 dengan 44 poin dari 26 laga.

Pemain Bayer Leverkusen rayakan kemenangan

Atalanta Tantang Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2023/24

Atalanta dipastikan akan bertemu Bayer Leverkusen di final Liga Europa 2023/24. Kedua tim memastikan ke final usai pertandingan leg 2 semifinal.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024