Jadwal Mematikan, AC Milan Digilir 4 Tim Kuat dalam 2 Pekan

Pemain AC MIlan merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – AC Milan memasuki fase menentukan di musim ini. Skuat asuhan Gennaro Gattuso menghadapi sejumlah lawan berat di tiga ajang berbeda.

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Dimulai dari akhir pekan lalu saat Milan menang meyakinkan 2-0 atas raksasa ibu kota, AS Roma dalam lanjutan Serie A, Minggu 25 Februari 2018.

Dan tengah pekan ini, AC Milan akan bersua raksasa ibu kota lainnya, Lazio. Kali ini di semifinal Coppa Italia di Olimpico, Kamis dinihari 1 Maret 2018.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Ujian AC Milan berlanjut, akhir pekan ini. AC Milan akan menjamu rival sekota, Inter Milan di San Siro dalam lanjutan Serie A, Minggu 5 Maret 2018.

AC Milan Vs Ludogorets

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Selain demi menjaga peluang naik ke posisi empat besar Serie A, kemenangan atas Inter juga bisa mendongkrak mental Milan di laga krusial lainnya.

Sebab, AC Milan akan melawan lawan berat lainnya, pekan depan. AC Milan akan menghadapi Arsenal di leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat 9 Maret 2018.

Layak disimak, mampukah AC Milan lolos dari fase neraka ini dengan tersenyum? Atau Patrick Cutrone dan kawan-kawan malah memetik serangkaian hasil buruk. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya