Lawan Tim Papan Bawah, Juventus Tak Bisa Santai

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA – Juventus melawat ke Stadio Paolo Mazza, markas SPAL, dalam laga lanjutan Serie A, Minggu dini hari WIB 18 Maret 2018. Berstatus tim papan atas, namun tak mudah bagi Si Nyonya Tua untuk memetik kemenangan.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan, anak asuhnya mesti bermain maksimal. Mereka tidak boleh santai karena bisa saja dibuat gigit jari oleh SPAL. Sebab, dalam tiga pertandingan terakhir SPAL tidak terkalahkan. Mereka menang dua kali dan sekali imbang. Ditambah lagi mereka ingin berjuang lolos dari jurang degradasi.

"Dalam tiga pertandingan terakhir, mereka mendapatkan tujuh poin dan mereka tidak pernah kalah dalam 10 pertandingan kandang," ujar Allegri, dikutip dari Football Italia.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

"Ini akan jadi pertandingan bersejarah, mereka bermain dengan daya juang dan menjadikannya bagian dari sejarah," ujar juru taktik berusia 50 tahun tersebut.

Saat ini Juventus berada di puncak klasemen dengan raihan 74 poin. Mereka unggul empat angka dari Napoli yang berada di tempat kedua.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Kemenangan akan membuka jalur Si Nyonya Tua menuju gelar juara Serie A lebih terbuka. Untuk itu, Allegri bakal menurunkan skuat terbaiknya guna melawan SPAL. (mus)

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024