Kunci Sukses AC Milan Tahan Imbang Inter

Pertandingan AC Milan vs Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA – AC Milan bermain imbang tanpa gol saat berhadapan dengan Inter Milan dalam lanjutan Serie A di San Siro, Kamis dini hari WIB 5 April 2018. Sepanjang laga, skuat asuhan Gennaro Gattuso itu mesti berjuang ekstra keras.

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

Gattuso menilai seharusnya Inter bisa memenangkan pertandingan. Dia sangat bersyukur hasil akhir membuat anak asuhnya memetik satu poin.

Akan tetapi, Gattuso juga punya kunci mengapa Milan bisa menahan imbang Inter. Salah satunya adalah dengan membuat Mauro Icardi tidak berkutik.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Pertandingan AC Milan vs Inter Milan

"Yang terbaik kami lakukan adalah dengan mengutamakan penguasaan bola di lini tengah," ujar Gattuso, seperti dikutip dari Football Italia.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

"Leonardo Bonucci sudah sukses mengunci pergerakan Icardi, sehingga dia tidak bisa membangun serangan terlalu sering," imbuhnya.

Dengan tambahan satu angka, Milan masih belum beranjak dari posisi ke-6 klasemen sementara Serie A. Mereka mengumpulkan 51 poin hasil dari 30 pertandingan.

Untuk menembus zona Liga Champions, Milan masih harus berjuang keras. Mereka tertinggal delapan poin dari Inter yang berada di urutan ke-4 klasemen sementara. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya