Beckham Rela Mati Demi Timnas Inggris

VIVAnews - Bukan rahasia lagi jika David Beckham memang sangat ambisius terus mengenakan seragam timnas Inggris. Karena alasan itu pula Beckham rela hijrah ke Italia, meski harus menjadikan istri dan anak-anaknya sebagai tumbal.

Gelandang LA Galaxy ini akan segera bergabung kembali dengan AC Milan, Januari mendatang. Mantan winger Manchester United ini akan menjalani enam bulan masa peminjaman.

Dan selama itu pula, Becks harus rela meninggalkan Victoria dan ketiga putra mereka yang tetap memilih tinggal di Amerika Serikat. “Hal terbesar yang membebani saya adalah harus pergi dan meninggalkan keluarga selama enam bulan. Mereka hanya bisa bertemu saya satu pekan dalam delapan pekan," ujar Beckham seperti dilansir Tribal.

"Setiap orang yang tahu saya, pasti tahu bagaimana perasaan saya terhadap anak-anak, istri dan keluarga. Saya benci harus pergi. Pergi dari keluarga dan anak-anak seakan membunuhku," tambah Beckham.

Namun, Beckham rupanya rela 'mati' demi satu alasan, The Three Lions. AC Milan akan menjadi kendaraan Beckham demi mendapatkan satu tempat di skuad Fabio Capello.

“Itu (timnas Inggris) hanya menjadi satu-satunya alasan saya memilih pergi dari keluarga saya selama enam bulan," tambahnya.

"Masuk dalam skuad Piala Dunia tidak menjadi jaminan. Meskipun saya pergi ke Milan tidak menjadi jaminan, tapi saya akan melakukan segalanya untuk mendapatkan sebuah kesempatan," pungkasnya.

Jaga Kaki Tetap Sehat, Ini 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman
Film Keajaiban Air Mata Wanita

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan

Film ini menggambarkan perjuangan seorang wanita yang harus menjadi single parent setelah kematian suaminya.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024