Pengakuan Pelatih Juventus Bikin Arsenal 'Patah Hati'

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA – Massimiliano Allegri disebut-sebut menjadi target utama Arsenal, untuk menggantikan Arsene Wenger. Namun, sepertinya The Gunners akan mendapatkan kabar buruk terkait niatnya itu.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Saat ini, Allegri masih terikat kontrak hingga 2020. Tetapi, dia disebut-sebut ingin menjajal pengalaman baru di kompetisi lain dan Arsenal menawarkan kesempatan tersebut.

Namun, kini isu tersebut terbantahkan. Allegri menyatakan, siap membahas masa depannya dengan Juventus.

Terpopuler: Shin Tae-yong 'Sentil' AFC, Indonesia Terhindar dari Israel

"Saya tidak memikirkan tentang masa depan. Saya masih terikat kontrak dengan Juventus dan pada akhir musim biasanya kami duduk bersama untuk membahas masa depan klub," kata Allegri.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

"Saya bekerja dengan salah satu klub terbaik di dunia. Kami meraih kejayaan dari tahun ke tahun dan teris menjaga kemenangan adalah hal yang sulit," tegasnya dikutip Goal.

Bersama Juventus, Allegri sudah merebut tiga Scudetto. Pada Rabu malam, 9 Mei 2018, dia kembali mengantarkan Bianconeri mempertahankan Coppa Italia.

Dua pemain Arsenal, Gabriel Jesus dan Martin Odegaard

Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League

Arsenal harus tetap bermimpi bisa merebut gelar juara Premier League. Martin Odegaard yang menyampaikan hal tersebut guna membakar semangat rekan setimnya.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024