Segera Gabung ke Napoli, Ancelotti Ingin Bawa Bintang Bayern

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA – Kabar kembalinya Carlo Ancelotti ke Italia semakin santer. Dia digadang-gadang segera menangani Napoli.

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

Malah Don Carletto diyakini sudah bertemu dengan manajeme I Partenopei. Mereka membahas kontrak serta menyusun rencana untuk tim.

Napoli memang sedang gamang karena pelatih Maurizio Sarri tidak kunjung memberikan kepastian soal masa depan. Kontrak pria 59 tahun itu segera berakhir, namun yang bersangkutan masih segan melakukan perpanjangan.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Ancelotti yang sekarang menganggur coba didekati Napoli. Mereka berharap pelatih kawakan tersebut bisa menjadi solusi kilat ketika Sarri nanti benar-benar hengkang.

Menurut Football Italia, Ancelotti juga tidak keberatan menangani Napoli. Cuma ada syarat yang diminta.

Real Madrid Bidik Kemenangan di El Clasico demi Muluskan Langkah Juara

Mantan pelatih Real Madrid itu ingin Napoli mendatangkan Arturo Vidal dari Bayern Munich. Diketahui gelandang asal Chile tersebut menjadi salah satu kesayangannya ketika melatih The Bavarian.

Gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal

Kebetulan kontrak Vidal tinggal tersisa 12 bulan. Jika memang serius, Napoli bisa mendesak Bayern untuk melepas bekas bintang Juventus tersebut dengan harga murah.

Vidal juga dirasa pas untuk mengisi lapangan tegah Napoli. Apalagi, belakangan santer mencuat isu, Marek Hamsik mempertimbangkan hengkang dan bermain di Liga Super China. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya