Liverpool dan Bayern Munich Kena PHP, Xabi Alonso Tegaskan Bertahan di Bayer Leverkusen

Xabi Alonso
Sumber :
  • instagram @bayer04fussball

Jakarta - Pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso tegaskan bertahan di tengah minat dua raksasa Eropa yaitu Liverpool dan Bayern Munich.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Dilansir dari salah satu jurnalis ternama, Fabrizio Romano, Sabtu 30 Maret 2024. Dalam unggahan di akun Instagramnya, pria asal Italia itu menuturkan bahwa Xabi Alonso akan tetap bertahan di Bayer Leverkusen meskipun dimintai oleh Liverpool dan Bayern Munich.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

"Saya mengadakan pertemuan yang baik dengan klub (Bayer Leverkusen) dan saya memberitahu mereka, saya akan tetap disini. Setelah banyak pembicaraan tentang masa depan saya, saya menggunakan waktu istirahat untuk merenung dan mengambil keputusan," ungkap Xabi Alonso.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

"Tugas saya belum selesai, saya ingin membantu klub, membantu para pemain untuk berkembang, semuanya luar biasa dan saya putuskan bertahan. Saya masih muda, ini merupakan keputusan terbaik mengenai masa depan saya," lanjut legenda Liverpool tersebut.

Selain itu juga, Xabi Alonso menuturkan lebih lanjut bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada Bayer Leverkusen yang telah memberikan kepercayaannya.

"Saya berterima kasih kepada Bayer Leverkusen, dewa direksi, para pemain dan para penggemar. Saya merasa ini adalah cara terbaik untuk terus bersama. Saya tidak tidak akan berkomentar tentang Liverpool dan Bayern Munich," tutup Xabi Alonso.

Xabi Alonso

Photo :
  • instagram @bayer04fussball

Selain Liverpool dan Bayern Munich, Xabi Alonso juga dimintai oleh klub besar LaLiga yaitu Real Madrid. Seperti diketahui, Carlo Ancelotti kabarnya musim depan akan menangani Timnas Brasil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya