Vrsaljko Resmi ke Inter, Bakal Kenakan Nomor Punggung 2

Pemain belakang Timnas Kroasia, Sime Vrsaljko
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA – Setelah Inter Milan dan Ateltico Madrid dilaporkan sepakat soal kepindahan Sime Vrsaljko, pemain Timnas Kroasia itu dilaporkan bakal sampai di Italia malam ini, Selasa 31 Juli 2018.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Besok Rabu 1 Agustus 2018, Vrsaljko dijadwalkan mejalani tes medis bersama Inter. Bek 26 tahun itu digadang-gadang bakal mengenakan nomor punggung 2.

Football Italia mengungkapkan Vrsaljko nomor 2 itu dipilih sendiri oleh Vrsaljko. Inter percaya mantan pemain Sassuolo dan Genoa itu membawa Nerazzurri lebih kuat.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Sementara itu, Atletico selangkah lagi mendapatkan bek PSV Eindoven, Santiago Arias. Kedua tim dkabarkan tengah melakukan negosiasi untuk merampungkan kesepakatan.

Football Espana melaporkan, Pemain 26 tahun itu akan bergabung dengan Los Rojiblancos untuk menggantikan peran Vrsaljko.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Arias diketahui telah bermain untuk PSV selama lima musim (2013-2018). Atletico bukanlah klub satu-satunya yang tertarik mendatangkan Arias.

Kabarnya, Napoli juga menjadi klub favorit untuk pemain asal Kolombia itu berlabuh. Meskipun demikian, tampaknya Arias lebih tertarik bermain di bawah asuhan Diego Simeone. (ren)

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024