Kembali Ditanya Soal Transfer Modric, Ini Kata Pelatih Inter

Kapten Kroasia, Luka Modric
Sumber :
  • Reuters/Dylan Martinez

VIVA - Inter Milan masih belum bisa mewujudkan transfer Luka Modric dari Real Madrid pada musim panas ini. Pelatih Inter, Luicano Spalletti pun lebih menyerahkan transfer tersebut ke manajemen.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Pada musim panas kali ini, Modric memang kencang dikabarkan bakal merapat ke Inter. Pemain asal Kroasia tersebut, disebut ingin merasakan pengalama baru.

Selain itu, La Beneamata juga sudah mendatangkan bek asal Kroasia, Sime Vrsaljko. Namun, Spalletti sebelumnya malah pesimistis bisa memboyong Modric.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Dia tak yakin, Madrid mau melepas pemain yang sudah memberikan empat gelar juara Liga Champions tersebut. Meski demikian, kabar terbaru menyebut bahwa Inter belum menyerah mengejar Modric.

Dengan jendela transfer di Italia yang akan tutup pada Jumat besok, Spalletti lebih menyerahkan ke manajemen. Dia juga mengaku sudah puas dengan skuatnya saat ini.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

"Anda harus menanyakan itu ke direktur, karena saya tidak akan mengatakan lebih banyak lagi soal bursa transfer," ujar Spalletti kepada Sky Sport Italia.

"Saya sudah sangat senang dengan apa yang saya miliki di skuat. Mereka adalah para pemain yang ingin saya miliki," sambungnya.

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024