LaLiga Curiga Inter Milan Pakai Trik Kotor di Bursa Transfer

Para pemain Inter Milan berpesta di ruang ganti
Sumber :
  • twitter.com/23_Frog

VIVA – Presiden LaLiga, Javier Tebas membeberkan rasa penasaran terhadap Inter Milan. Sebab, tim yang dia ketahui sedang dalam kesulitan finansial itu berani mendatangkan beberapa pemain.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Tebas menilai, nafsu Inter dalam mendatangkan pemain hampir sama dengan Manchester City dan Paris Saint-Germain. Bedanya, klub berjuluk La Beneamata menggaet pemain dengan status pinjaman.

"Tidak punya uang tetapi bisa mendatangkan pemain, mereka menawarkan juga uang besar. Sumbernya uangnya tidak diketahui," kata Tebas, dikutip dari Football Italia.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

"Melakukan trik di bursa transfer? Seperti yang dilakukan Juventus, saya tidak tahu. Kami harus melihat lebih jelas bagaimana (Cristiano) Ronaldo bisa mereka dapatkan, tetapi Inter menawar (Luka) Modric pasti ada triknya," imbuhnya.

Tebas mengatakan, LaLiga memang tidak pernah kekurangan popularitas meski banyak pemain dan pelatih ternama keluar. Belakangan mereka tersentak pula setelah Ronaldo memutuskan hijrah ke Juventus.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Dia mengajak kepada klub-klub LaLiga untuk mengoreksi diri. Bukan tidak mungkin kompetisi di negeri lain akan mengikis popularitas LaLiga.

"Jelas saya lebih suka jika Ronaldo bisa bertahan, tetapi saya lebih senang lagi jika pemain seperti Robert Lewandowski datang," tuturnya.

Pemain Manchester City rayakan gol Bernardo Silva

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Liga Champions musim ini belum berakhir. Namun, ternyata sudah ada 16 klub yang memastikan tiket ke Liga Champions musim 2024/25 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024