Ronaldo Masih Seret Gol, Sesuai Rencana Juventus

Penampilan Cristiano Ronaldo di juventus.
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA – Cristiano Ronaldo masih seret gol di Juventus. Bintang yang baru digaet dari Real Madrid tersebut sudah tampil dalam tiga laga Serie A, namun belum mampu mengoyak jala gawang lawan.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Keraguan atas kemampuan Ronaldo pun mulai muncul. Kabar miring soal performa CR7 juga mencuat.

Secara pribadi Ronaldo saat ini masih berjuang keras untuk mendongkrak penampilan. Dia bahkan sampai melewatkan laga bersama Timnas Portugal demi fokus beradaptasi bersama tim barunya.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Dari Juventus pun sudah bergerak untuk membantu Ronaldo. Sejumlah program khusus latihan disiapkan buat pemain 33 tahun itu.

Bintang baru Juventus, Cristiano Ronaldo.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Meski begitu publik Bianconeri mulai gelisah melihat Ronaldo yang musim tumpul, tapi menurut Tuttosport, sebenarnya dari Juventus tidak panik dengan kondisi itu. Malah merasa memang belum saatnya bekas penyerang Manchester United tersebut unjuk gigi.

Juventus punya target, Ronaldo baru akan tancap gas pada fase kedua kompetisi, atau awal tahun. "Ronaldo sekarang mulai berlari, namun pada Januari 2019 nanti, dia akan terbang," kira-kira begitulah pengandaian 'La Vecchia Signora' terhadap pemain anyarnya.

Cukup masuk akal, menengok kejadian di Madrid musim lalu Ronaldo memang baru melejit kembali setelah separuh musim berjalan. Dia melesat hingga akhirnya menutup kompetisi dengan 44 gol dalam semua kompetisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya