Ronaldo Itu Ibarat Vitamin C Buat Juventus

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA – Meski belum mampu mencetak gol untuk Juventus, Cristiano Ronaldo nyatanya tetap mendapat banyak dukungan. Meski di usia yang sudah memasuki kepala tiga, Ronaldo juga masih dianggap bisa memberikan kontribusi besar buat I Bianconerri.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Ronaldo sudah bermain dalam tiga laga di ajang Serie A, setelah resmi dimiliki Juventus awal musim ini. Ada banyak kritik, tapi juga banyak dukungan yang terus mengalir buat megabintang berpaspor Portugal.

Mantan rekan Ronaldo di Timnas Portugal, Bruno Alves, jadi salah satu pendukung. Menurutnya, Ronaldo punya peran untuk menyegarkan dan membuat Juventus tetap kuat. 

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Alves bahkan mengibaratkan Ronaldo seperti vitamin C, yang memiliki kandungan alkalin yang bisa membuat tubuh segar dan anti inflamasi. 

"Itu anti-radang. Lemon mengandung asam tetapi berperilaku seperti alkalin di dalam tubuh," ujar Alves kepada La Gazzetta dello Sport.

Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia

Selanjutnya, Juventus akan menjamu Sassuolo di Juventus Stadium, dalam laga pekan ke-4 Serie A, 16 September 2018.

Al Hilal juara Liga Arab Saudi 2023/24

Al Hilal Juara Liga Arab Saudi, Cristiano Ronaldo Cs Gigit Jari

Cristiano Ronaldo lagi-lagi gagal menjuarai Liga Arab Saudi bersama Al Hilal. Al Nassr sudah dipastikan juara Liga Arab Saudi 2023/24.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024