Sikap Narsis, Kunci Lain Ronaldo Akhiri Paceklik Gol di Juve

Cristiano Ronaldo mencetak gol di laga Juventus vs Sassuolo
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA – Usai sudah penantian panjang Cristiano Ronaldo untuk mencetak gol bagi Juventus di ajang kompetitif. Saat Juve menghadapi Sassuolo, di Allianz Stadium, Minggu 16 September 2018, Ronaldo mencetak brace.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Aksi Ronaldo menjadi kunci kemenangan Juve. Mereka menang dengan skor 2-1 atas Sassuolo.

Ronaldo menyatakan, kunci dari keberhasilannya buka puasa bersama Juve adalah dukungan dari rekan satu tim. Rasa cemas yang berkecamuk juga mendorong Ronaldo untuk tampil lebih baik.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Tapi, masih ada satu kunci lainnya. Yakni, sikap narsis Ronaldo yang membuatnya menjadi percaya diri di atas lapangan dan berujung pada kesuksesannya mencetak gol perdana bersama Juve.

"Saya percaya, kinerja saya sudah baik. Cuma masalah waktu. Saya sudah bekerja dengan baik dengan sepakbola Italia," kata Ronaldo seperti dilansir Metro.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Sukses cetak gol di Serie A, CR7 kini berambisi meneruskan tren positifnya dalam ajang Liga Champions. Ronaldo merasa cetak gol di Liga Champions akan lebih mudah karena menjadi turnamen favoritnya.

"Tapi tetap saja sulit. Kita semua tahu, Juve bisa mencetak prestasi bagus dan harus fokus agar bisa jadi yang terbaik," tegas Ronaldo. (ren)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024