Inzaghi: Ada Cristiano Ronaldo, Juventus Jadi Tim Terbaik Eropa

Legenda Italia, Filippo Inzaghi
Sumber :

VIVA – Pelatih Bologna, Filippo Inzaghi, mengatakan Juventus telah menjelma menjadi tim terbaik di Eropa setelah berhasil mengikat Cristiano Ronaldo dalam skuat Massimiliano Allegri.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Itu disampaikan penyerang legendaris Timnas Italia dan Juventus itu jelang laga Juventus kontra Bologna. Laga seru kedua tim ini dijadwalkan Kamis dini hari, 27 September 2018.

"Juventus sangat dominan di Italia dan Eropa dan mereka nyaris menjadi juara Liga Champions," kata Inzaghi seperti dilansir Daily Mail.

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

"Dengan Cristiano Ronaldo yang merupakan pemain terbaik di dunia, Juventus menjadi tim terbaik di Eropa, setidaknya salah satu tim terbaik. Tetapi, itu bukan hal baru karena semua orang tahu," katanya.

Inzaghi mengaku telah menyiapkan Bologna sebaik mungkin untuk menghadapi tim terbaik Eropa itu.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

"Sekali lagi, kami harus sempurna untuk melawan Juventus. Kami berharap bisa mengejutkan semua orang, sebagaimana saat menghadapi Roma. Kami bisa melakukan sekali, jadi kami berharap bisa mengulanginya," ujarnya.

Bologna berhasil menggebuk Roma 2-0 di Stadio Rnato Dall Ara pada 23 September 2018. Ketika itu Federico Mattiello dan Federico Santander menjadi pahlawan mereka. (one)

Pemain Timnas Indonesia U-23  Muhammad Ferarri

Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia

Timnas Indonesia U-23 disebut dibela Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akibat dicurangi wasit di Piala Asia. Benarkah hal tersebut?

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024