Napoli Lumat Parma, AS Roma Pesta Gol

Ilustrasi Para pemain Napoli merayakan kemenangan.
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA – Napoli meraih kemenangan telak 3-0 saat menjamu Parma di Stadio San Paolo dalam lanjutan Serie A, Kamis dini hari 27 September 2018.

AS Roma Kena Prank, De Rossi Akui Keganasan Bayer Leverkusen

Tidak butuh lama buat Napoli memecah kebuntuan. Lorenzo Insigne membuka keran gol Napoli saat pertandingan baru berjalan empat menit.

Selanjutnya, dua gol tambahan Napoli baru tercipta di babak kedua. Dua gol tambahan Napoli diborong Arkadiusz Milik pada menit 47 dan 84. Napoli menang 3-0.

Atalanta Tantang Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2023/24

Dengan kemenangan ini, Napoli terus menguntit Juventus (18 poin) yang ada di puncak klasemen sementara Serie A. Napoli (15 poin) berada di posisi dua dengan 15 poin.

Pemain AS Roma merayakan gol ke gawang ChievoPemain AS Roma merayakan gol ke gawang Chievo

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Di saat yang sama, kemenangan besar juga diraih AS Roma yang menjamu tim promosi, Frosinone di Stadio Olimpico. AS Roma menang telak 4-0. 

Empat gol Serigala Ibukota dibukukan oleh Cengiz Under (2'), Javier Pastore (28'), Stephan El Shaarawy (35) dan Aleksandar Kalarov (87').

Kemenangan besar ini mengakhiri tren buruk AS Roma yang sebelumnya tidak pernah menang di empat laga terakhir di Serie A (2 imbang, 2 kalah).

Susunan Pemain:
Napoli:
Orestis Karnezis, Kalidou Koulibaly, Nikola Maksimovic, Mário Rui, Kevin Malcuit, Amadou Diawara, Allan, Piotr Zielinski (Verdi 76'), Fabián Ruiz, Lorenzo Insigne (Mertens 68'), Arkadiusz Milik (Ounas 85')
Parma: Luigi Sepe, Riccardo Gagliolo, Bruno Alves, Massimo Gobbi, Simone Iacoponi, Leo Stulac, Antonino Barilla, Alessandro Deiola, Roberto Inglese (Ceravolo 65'), Antonio Di Gaudio (Sprocati 78'), Amato Ciciretti (Siligardi 61')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya