Bomber Tak Ternama Kalahkan Total Gol Ronaldo dan Icardi

Striker Genoa, Krzysztof Piatek
Sumber :
  • https://www.instagram.com/pjona_9

VIVA – Serie A sudah berlangsung 8 pekan. Nyaris tak ada kejutan dalam persaingan merebut Scudetto. Juventus melaju kencang dengan 100 persen kemenangan dari 8 pertandingan.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Kejutan justru terjadi dalam persaingan capocannoniere atau pencetak gol terbanyak. Awalnya, bintang-bintang dari mulai Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo, dan Mauro Icardi diprediksi bakal bersaing ketat.

Seperti dilansir Soccerway, kenyataannya tidak demikian. Justru pemain tak ternama, Krzysztof Piatek yang memimpin daftar top scorer. Penyerang Genoa ini sudah mencetak 9 gol.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Hebatnya, jika gol Ronaldo dan Icardi dijumlahkan, Piatek masih lebih unggul. Ronaldo baru mencetak 4 gol, sedangkan Icardi menorehkan 3 gol.

Pesaing terdekat Piatek adalah Lorenzo Insigne. Penyerang Napoli ini mencetak 6 gol, disusul Gregoire Defrel (Sampdoria) dan Ciro Immobile (Lazio), yang sama-sama mencetak 5 gol. (mus)

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick
Pemain Timnas Indonesia U-23  Muhammad Ferarri

Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia

Timnas Indonesia U-23 disebut dibela Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akibat dicurangi wasit di Piala Asia. Benarkah hal tersebut?

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024