Masih Penasaran, Inter Kembali Intip Peluang Gaet Modric

Luka Modric, gelandang Real Madrid
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Inter Milan ternyata masih penasaran dengan pemain buruannya di musim panas lalu. Diketahui mereka sempat melirik pemain terbaik dunia, Luka Modric.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Saat ini Nerazzurri masih terus memantau perkembangan nasib Modric di Real Madrid. Diketahui gelandang asal Kroasia tersebut masih belum nyaman dengan pelatih baru Julen Lopetegui.

Kans Modric hengkang masih terbuka. Apalagi bila manajemen gagal menyelesaikan masalah yang membuat performa tim terus melorot.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Cuma menurut Corriere dello Sport, Madrid mungkin melepas Modric bila mereka berhasil memboyong megabintang PSG, antara Neymar atau Kylian Mbappe.

Madrid berpikir bila mereka melepas Modric begitu saja, maka skuat yang ada bertambah melempem. Sebab di sana semakin berkurang nama besar setelah sebelumnya Los Blancos juga kehilangan Cristiano Ronaldo.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Bagi Modric, 2018 ini adalah musim terbaiknya. Dia berhasil membawa Madrid menjuarai Liga Champions tiga kali beruntun dan membawa Krosia ke final Piala Dunia di Rusia. Mantan penggawa Tottenham Hotspur itu juga menyabet gelar pemain terbaik Eropa serta dunia. (mus)

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024