AS Roma Petik Kemenangan di Kandang Parma

Pemain AS Roma rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/officialasroma

VIVA – AS Roma berhasil meraih kemenangan dari tuan rumah Parma dalam lanjutan pertandingan Serie A Italia. Bermain di Stadion Ennio Tardini, Roma mengalahkan Parma 2-0, Sabtu, 29 Desember 2018. 

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Menit 12, AS Roma mendapatkan peluang melalui Bryan Cristante. Sayang umpan dari Aleksandar Kolarov gagal dimanfaatkan dengan baik, karena sundulannya melenceng. 

Tendangan pemain parma, Loe Stulac pada menit 18 melalui tendangan bebas masih gagal mencapai target. 

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Menit 27, Roma kembali memiliki peluang. Aleksandar Kolarov melakukan tendangan kaki kiri. Namun bola tidak tetap sasaran. 

Gol yang dinanti oleh Roma baru terjadi pada menit 58. Adalah sundulan dari Bryan Cristante yang berhasil membobol gawang Parma, memanfaatkan umpan dari Cengiz Under. 

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Roma kemudian menggandakan keunggulan saat pertadingan sudah memasuki menit 75. Gol dicetak melalui tendangan kaki kiri Cengiz Under. 

Dengan hasil ini, Roma mengakhiri tahun 2018 di posisi lima klasemen sementara Serie A dengan 30 poin. Sedangkan Parma di posisi 11 mengumpulkan 25 angka. 


Susunan pemain:

Parma: Luigi Sepe; Simone Iacoponi; Bruno Alves, Alessandro Bastoni, Riccardo Gagliolo; Alessandro Deiola, Leo Stulac, Antonio Barilla; Gervinho, Lucas Siligardi, Jonathan Biabiny

AS Roma: Robin Olsen; Aleksandar Kolarov, Federico Fazio, Kostas Manolas, Alessandro Florenzi; Steve Nzonzi, Bryan Cristante, Justin Kluivert, Nicolo Zanindo, Cengiz Under; Edin Dzeko

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya