Hukuman Selesai, Nainggolan Diminta Jaga Sikap di Inter Milan

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.
Sumber :
  • twitter.com/Inter_en

VIVA –  Inter Milan akhirnya kembali menurunkan Radja Nainggolan setelah dihukum karena tindak indisipliner. Pelatih Inter, Luciano Spalletti menurunkan Nainggolan dalam laga kontra Empoli, Sabtu 29 Desember 2018.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Nainggolan masuk di menit 57, menggantikan Matias Vecino dalam laga yang berlangsung di Stadio Carlo Castelani. Sebelumnya, pemain berdarah Batak ini dihukum tak boleh tampil di laga kontra Napoli.

"Kami mencintai dia (Nainggolan). Dia adalah laki-laki yang sensitif dan dia memiliki kualitas untuk berperilaku dengan baik. Tapi, terkadang seorang ayah mengomel pada putranya," kata Spalletti dilansir Soccerway.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

"Radja tertarik pada hal-hal lain. Dan jika kalian menempatkan hal-hal semacam ini di atas sepakbola, kalian tak bakal menang," lanjutnya.

Inter sukses menutup 2018 dengan kemenangan 1-0 atas Empoli. La Beneamata bercokol di posisi 3 Serie A dengan 39 poin dari 19 pertandingan.
 

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia
Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024