Mauro Icardi Menuntut Hak, Inter Milan Terancam

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi (kiri), dan istrinya, Wanda Nara (kanan)
Sumber :
  • Twitter/@wandaicardi

VIVA – Inter Milan belakangan diganggu oleh persoalan kontrak bomber andalan mereka, Mauro Icardi. Sang kapten meminta kesepakatan anyar dengan tambahan gaji yang signifikan.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Icardi lewat agen sekaligus istrinya, Wanda Nara, menuntut gaji hingga 9 juta euro per musim. Hal yang sampai sekarang belum disanggupi oleh Inter.

Terakhir, Nerazzurri disebut-sebut baru berani memberikan gaji 7 juta euro. Jelas itu masih di luar harapan Icardi.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Sialnya, kubu Icardi pun agak 'berpolitik' dalam masalah ini. Mereka memberikan bayangan kepada manajemen bahwa di luar sana banyak klub yang siap memberinya kontrak sepadan.

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Memang Icardi diinginkan sejumlah tim. Mulai dari Chelsea, Manchester City, Real Madrid, Paris Saint-Germain, Napoli serta Juventus.

Meski begitu Inter masih mencoba tenang. Direktur anyar, Beppe Marotta mengaku tidak ada masalah dengan kontrak Icardi. Baginya hal seperti ini adalah persoalan biasa dan akan mudah diselesaikan.

"Jangan cemas. Ini bukan kontroversi. Sepakbola selalu dinamis. Kami selalu ingin bekerja sama," kata Marotta dikutip Football Italia.

Masalah Icardi ini ternyata mendapat tanggapan dari mantan presiden klub, Massimmo Moratti. Bos minyak asal Italia itu membela sang bomber dengan mengatakan sangat layak dia meminta naik gaji.

Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti

"Icardi benar bisa meminta gaji lebih. Yang terpenting Inter memiliki formula agar dia bisa bertahan untuk jangka waktu lama," tegasnya. (luz)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya